Selasa, 17 September 2019

Apa Itu Tendensi

  • tendensi sentral


    Watch Now
  • VIBRASI 068 : Tendensi Keterhubungan Silang

    Video Iseng Reborn Nomer 068. Penyampai materi ; ARIF RAHUTOMO (ARIF RH) FB saya : ARIF RAHUTOMO (ARIF RH) Website saya ...
    Watch Now
  • Menghitung Mean, Median, Modus data kelompok menggunakan SPSS

    Universitas Ahmad Dahlan ( UAD ) Teknik Informatika Menghitung Mean, Median, dan Modus Data Dikelompokan Disusun oleh : 1. Guswan Arif Dewantara ...
    Watch Now
  • Politik Akal Sehat: Di Balik Kata, Retorika, dan Filsafat

    Politik Akal Sehat adalah diskusi publik yang diselenggarakan oleh Lingkar Studi Filsafat Discourse pada tanggal 14 Februari 2019 di Universitas Brawijaya.
    Watch Now
  • Statistika Deskriptif - Videoscribe

    Penjelasan singkat mengenai statistika deskriptif yang di susun oleh: Mega Astuti D.R Septyan Dio K Rizky Imam P Teknologi Pendidikan Universitas Negeri ...
    Watch Now
  • Deskripsi Data Part 2: Ukuran Penyebaran Data dalam Statistik

    Video suplemen mata kuliah Biostatistik, dengan topik Ukuran Penyebaran Data. Apakah jika dua kelompok punya nilai rata2 yang sama, lantas kita boleh ...
    Watch Now
  • [Videografis] Statistik Indonesia

    Indonesia, negeri yang kaya akan keragamannya dari berbagai aspek. Bagaimana potret Indonesia dari segi sosial, ekonomi, dan alamnya jika dilihat dari ...
    Watch Now
  • VIBRASI 066 : Ujian Hidup dan Bahayanya Bicara

    Video Iseng Reborn Nomer 066. Penyampai materi ; ARIF RAHUTOMO (ARIF RH) FB saya : ARIF RAHUTOMO (ARIF RH) Website saya ...
    Watch Now
  • [Rilis BPS] Data Pertumbuhan Ekonomi - 6 Mei 2019

    Rilis dimulai pukul 11.00 WIB. Badan Pusat Statistik (BPS) akan mengumumkan: (1) Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Triwulan I-2019, (2) Indeks Tendensi ...
    Watch Now
  • Ada Apa dengan Cuaca di Indonesia? Ini Jawabannya

    Sahabat channel kreatif, tahukah Anda, penggunaan energi fosil yang berlebih di Indonesia telah meningkatkan pemanasan global. Berdasarkan riset Albright ...
    Watch Now
  • Oke, jadi begini... | Beropini eps. 24

    Selamat datang di Videonya Gita. Nama gue Gita Savitri Devi. Gue orang Indonesia yang tinggal di Berlin, Jerman. Di video ini gue ngerekam apa aja yang gue ...
    Watch Now
  • VIBRASI 048 : Semua Kejadian Itu Netral

    Video Iseng Reborn Nomer 048. Penyampai materi ; ARIF RAHUTOMO (ARIF RH) FB saya : ARIF RAHUTOMO (ARIF RH) Website saya ...
    Watch Now
  • JOKOWI AKUI ADA KECUR4NG4N, SANDIAGA BERSYUKUR;PILPRES 2019;PRABOWO;KPU;BAWASLU;REAL COUNT;FORM C1;

    TEMPO.CO, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, bersyukur terhadap pengakuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi perihal adanya ...
    Watch Now
  • Andai PENCULIK WIJI THUKUL Ingin Jadi PRESIDEN | Puisi Norman Adi Satria

    Puisi ??ndai Penculik Wiji Thukul Ingin Jadi Presiden??saya tulis di sebuah malam kelabu beberapa tahun lalu usai membaca kembali sajak-sajak sang penyair ...
    Watch Now
  • [Rilis BPS] Data Pertumbuhan Ekonomi - 6 Februari 2019

    Rilis dimulai pukul 11.00 WIB. Badan Pusat Statistik (BPS) akan mengumumkan: (1) Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Triwulan IV-2018, dan (2) Indeks ...
    Watch Now
  • Ternyata Benar, Jokowi adalah Satrio Piningit.

    Hanya mencoba mengais kembali sisa sejarah Tanah Nusantara. Benar atau tidak itu Kuasa dan Ilmu Tuhan. TIDAK ADA SALAHNYA UNTUK DIRENUNGKAN.
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar